Bantu Dik Zian Untuk Mempunyai Jantung yang Sehat - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bantu Dik Zian Untuk Mempunyai Jantung yang Sehat

Bantu Dik Zian Untuk Mempunyai Jantung yang Sehat

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Zian Shaidan Mannaf ( Source )
Mas Ifan News - Usia Zian shaidan mannaf saat ini 7minggu, menderita penyakit TGA VSD ASD PA DORV PDA sejak dalam kandungan dan menjalani pengobatan di RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, Jakarta Barat.

Awalnya saya hamil 6 bulan periksa usg jantung janin terdiagnosa TGA, VSD, ASD, PA, PDA. Zian shaidan mannaf lahir di RSAB harapan kita setelah lahir Zian belum ada tindakan apa apa. Dan saat itu oksigen dalam darah zian hanya diangka 35%-50%.

Zian tidak boleh menyusu terlalu lama dan selalu terputus saat menyusu langsung ataupun dari dot. Zian menangis akan menjadi biru disekujur tubuhnya. 

Dokter daerah menyarankan zian segera dilarikan di RS harapan kita untuk segera dilakukan tindakan operasi kurang dari 4 bulan, karena tidak dapat ditunda lagi.

Sementara biaya operasi yang dibutuhkan sangatlah besar. Orang tuanya memberanikan diri untuk melakukan pengobatan lebih lanjut di RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, Jakarta Barat.

Saat ini keluhan terberat yang Zian shaidan mannaf rasakan adalah tidak bisa menyusu terlalu lama dan jika menangis biru disekujur tubuhnya, dan harus segera dilakukan tindakan operasi agar tidak berakibat fatal.

Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut dalam waktu dekat akan berakibat pada tekanan paru semakin tinggi dan mengakibatkan gagal jantung dan nafas.

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 400.000.000, untuk rinciannya : "Pengobatan biaya operasi jantung".

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Zian shaidan mannaf bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Dik Zian.

Untuk yang ingin berdonasi untuk dik Zian bisa langsung ke Link KitaBisa ini : https://kitabisa.com/campaign/bantuzianshaidan

Ingat, Kebaikan Pasti Akan Berbuah Kebaikan Pula... Yuk dibantu share halaman ini semoga Dik Zian bisa segera pulih dan beraktivitas kembali seperti anak-anak pada umumnya. Aamiin Aamiin Aamiin.
Advertisement

Tags