Bapak Ini Ajak Istri & Anak-Anaknya Merekok Agar Tak Kena Corona - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bapak Ini Ajak Istri & Anak-Anaknya Merekok Agar Tak Kena Corona

Bapak Ini Ajak Istri & Anak-Anaknya Merekok Agar Tak Kena Corona

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
ilustrasi ( Source )
Mas Ifan News - Sebuah video yang diunggah oleh seorang warganet di media sosial Instagram mendadak menjadi viral. Bagaimana tidak, dalam tayangan video itu terlihat seorang ayah mengajak satu keluarganya untuk merokok. Katanya, hal itu untuk menghindari mereka terinfeksi virus corona.

Yang membuat miris adalah dalam video kurang dari 1 menit itu terlihat ada 2 bocah dibawah umur terlihat begitu asik sedang merokok. Parahnya lagi disana terlihat ada seorang balita di pangkuan seorang wanita menangis.

Meski tujuannya untuk mencegah masuknya virus corona di dalam tubuh, hal itu adalah cara yang salah untuk dilakukan. Akan tetapi lelaki itu terdengar begitu bangga merekam tayangan itu, sambil mengatakan keluarganya sudah menghisap rokok sin atau perokok 19.

Virus corona kami sekeluarga merokok ‘sin’. InsyaAllah mudah-mudahan dengan izin Allah virus COVID-19 terhadang dengan perokok 19. Dengan izin Allah, Aamiin ya Rabbal Alamin,” ujar sosok lelaki dalam video tersebut.



Gimana gaes menurut kalian? ditunggu tanggapannya di kolom komentar yapp.
Advertisement

Tags