Curhatan Para Murid Yang Belajar Online Karena Corona - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Curhatan Para Murid Yang Belajar Online Karena Corona

Curhatan Para Murid Yang Belajar Online Karena Corona

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Curhatan Para Murid Dan Mahasiswa ( Source )
Mas Ifan News - Selama wabah virus corona ini, baik siswa sekolah atapun mahasiswa universitas, mereka melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar secara online.

Disatu sisi hal ini membuat para mahasiswa senang, akan tetapi disi lain membuat mahasiswa dan pelajar banyak yang stres dan mengaku kewalahan terhadap tugas-tugas yang diberikan oleh para guru dan dosen mereka.

Lantaran hal ini, Nadiem Makarim, Menteri Pendidikan bahkan sampai memberikan sindiran kepada para guru agar tak hanya memberikan tugas tanap bimbingan. Lah, enggak hanya siswa saja yang kewalahan, guru yang menyusun materi pun juga merasa susah gaes.

BISA DILIHAT DARI WAJAH-WAJAH MEREKA



JADINYA STRES KARENA TUGAS


HARUS TETAP SEMANGAT, JANGAN MENYERAH


NEGATIF CORONA, AKAN TETAPI JADINYA POSITIF STRESS


TUGASNYA NGGAK PUNYA AKHLAK


TEORI YANG SANGAT MASUK DI AKAL


MARI BERTAKBIR BERSAMA-SAMA


Seperti itu beberapa curhatan para mahasiswa yang merasa jika mereka stres dan pusing karena tugas yang diberikan oleh para dosen.

Tidak hanya siswa saja sepertinya, bahkan mungkin dosen atau guru kalian juga stres untuk menyusun begitu banyak tugas dirumah agar pembelajaran bisa maksimal.
Advertisement

Tags