Foto-Foto New York Yang Menanti Giliran Lockdown Karena Corona - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Foto-Foto New York Yang Menanti Giliran Lockdown Karena Corona

Foto-Foto New York Yang Menanti Giliran Lockdown Karena Corona

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
New York ( Source )
Mas Ifan News - Mengikuti California, Negara bagian News York di Amerika Serikat juga akan segera melakukan lockdown dalam upaya untuk mencegah penyebaran pandemi virus Corona yang sudah merajalela di seluruh dunia.

Diawali dari China dan kini yang terbanyak tingkat kematiannya karena virus Corona ini ada di Italia, semoga saja tidak ada korban lagi berjatuhan karena virus ini.

Dan berikut ini beberapa foto-foto yang memperlihatkan kota New York yang sudah mulai sepi, karena sedang melakukan lockdown.

New York ( Source )

Pembatasan-pembatasan seperti ini sangat dibutuhkan untuk menjaga sistem layanan kesehatan supaya tidak kewalahan.

New York ( Source )

Otoritas New York menyebutkan sudah ada lebih dari 1.200 orang dirawat di rumah sakit sejak virus Corona muncul di negara bagian ini. Sementara untuk korban yang sudah meninggal di New York, berdasakrna dari Johns Hopkins University, sudah mencapai sebanyak 46 orang.

New York ( Source )

Warga New York masih bisa melakukan olahraga di luar rumah, akan tetapi disarankan untuk melakukannya sendiri dan tidak bergerombol dalam kelompok. Pembatasan pun juga dilakukan untuk orangtua yang ingin membawa anaknya ke tempat bermain atau hanya sekedar ke rumah temannya.

New York ( Source )

Andrew Cuomo, Gubernur New York menegaskan jika perintah ini akan berlaku bagi lebih dari 19 juta penduduk New York mulai hari minggu, Pukul 22.00 waktu setempat.

New York ( Source )

Gubernur New York ini juga memerintahkan kepada semua pekerja pada sektor non-essential untuk tetap ada di rumah dan melarang segala macam perkumpulan yang dilakukan di luar ruangan.

New York ( Source )

'Tindakan drastis' seperti ini dibutuhkan untuk menghentikan penyebaran virus yang begitu cepat di negara bagian yang sudah mengkonfirmasi lebih dari 8 ribu kasus.

Sumber Berita

Semoga semuanya baik-baik saja, semoga segera ditemukan jalan terang dengan ditemukannya vaksin atau obat untuk menangani virus corona ini. Aamiin.
Advertisement

Tags