Hal Mendetail Mengenai Kostum Taskmaster, Black Widow - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hal Mendetail Mengenai Kostum Taskmaster, Black Widow

Hal Mendetail Mengenai Kostum Taskmaster, Black Widow

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Taskmaster Di Film Black Widow ( Source )
Mas Ifan News - Makin terungkap kostum perang pahlawan wanita ini. Tidak usai diomongin soal diundurnya film rilis Black Widow ya gaes. Mending kita tetap jaga hype dalam diri kalian dan mendapatkan informasi menarik yang kami berikan ini.

Pada promo terbarunya, Black Widow menampilkan sosok detail villain yang mahir dalam hal mengcopy jurus para Avengers.

Taskmaster Di Film Black Widow ( Source )

Saat ini kita bisa melihat zirah silver gelap dengan kepala skull modern dengan hoodienya. Dilihat sekilas, kostumnya memang cukup simpel dan keren dari aslinya.

Selama ini kita hanya melihat sekilas saja mengenai Taskmaster di potongan trailer resmi Black Widow.

Kita semua melihat beberapa jurus yang bisa dicopy, dari aksi memanah Hawkeye, sampai dengan melempar tameng jurus andalan Captain Amerika, dan juga gaya bertarung Natasha Romanoff sendiri, atau sampai yang paling terbaru adalah gaya bertarung bak Balck Panther dengan cakarnya.

Taskmaster Di Film Black Widow ( Source )

Mengenai siapa pemeran Taskmaster, memang masih menjadi pertanyaan kita semua. Dalam komiknya, karakter ini pernah dimainkan oleh ras kulit putih ke ras kulit gelap.

Villain ini juga harus menjadi musuh tim Avengers secara full team. Taskmaster memiliki nama bernama Tony Masters dan biasa mempergunakan topeng tengkorak.

Dan sudah cukup jelas, masih belum tentu MCU mempergunakan karakter akan Tony Masters mengingat semesta itu memang kerap memperlakukan twist untuk menarik para karakternya.

Taskmaster Di Film Black Widow ( Source )

Karakter Taskmaster sendiri perdana muncul di komik Avengers Vol 1 #195 yang terbit pada tahun 1980 bulan Mei. Dan yang mengkreasikan karakter ini adalah David Michelinie dan George Perez.

Meski kabarnya karakter ini sangat hebat, Taskmaster memiliki kelemahan. Ia tidak bisa mempergunakan ilmu copycatnya itu untuk jangka waktu yang panjang. Konon yang ia lakukan hanyalah bisa berlangsung dalam waktu singkat, karena tubuhnya menahan gejolak efek samping dari serum penguat tubuhnya.


Ada kejutan apa saja kah nanti yang akan dilakukan oleh Taskmaster yang film solo Black Widow ini?
Advertisement

Tags