Pasnita Band, Grup Dari Balik Jeruji Penjara Wanita - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasnita Band, Grup Dari Balik Jeruji Penjara Wanita

Pasnita Band, Grup Dari Balik Jeruji Penjara Wanita

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Pasnita Band
Mas Ifan News - Berada di balik jeruji besi penjara tidak lantas membuat para wanita ini surut semangatnya dalam menyalurkan hobi mereka. Salah satunya yaitu mengasah bakat mereka melalui musik.

Mereka ini para penghuni Lembaga Perempuan Kelas IIA Semarang atau Lapas Bulu. Beberapa narapidana alias warga binaan pemasyarakatan (WBP) di sana membentu sebuah grup Band.

Dimana band itu dinamai Pasnita Band akronim dari Lapas Wanita. Sebelumnya nomenklatur lapas ini memang bernama Lapas Wanita sebelum akhirnya di ganti dengan Lapas Perempuan Semarang.

Personil Band Pasnita sendiri diisi oleh Mustikah Joy (Gitar), Nadalee (Bass dan Backing vocal), Rizka Dian (Keyboard), Melika Meilani (Drum) dan Rissa Stephanie (Vokal). Semuanya merupakan narapidana kasus penyalahgunaan narkotika.

“Awalnya saya dulu bergabung kelompok Pasnita Band, yang dibentuk oleh lapas, tapi kendalanya ya itu, karena kebanyakan dari temen-temen dulu sudah pada bebas, jadi tinggal saya sendiri, sejak itu sesuai arahan petugas akhirnya saya mengadakan audisi dan ketemulah dengan mereka-mereka ini,” terang Nadalee

Mengenai bongkar pasang personil, Nadalee sempat tidak yakin dengan kekosongan di setiap posisi personil. Dia sempat kesusahan untuk menemukan para pemain anyar terlebih lagi berbicara tentang chemistry dari kelompok yang dibentuknya.

Akan tetapi lama-lama akhirnya mereka saling cocok satu sama lain. Itu bagian dari suka duka mereka dengan latar belakang para personil masing-masing.

Luar biasa ya gaes, meski di dalam lapas masih bisa tetap berkarya, semoga saja nanti ketika sudah keluar dari lapas Pasnita Band bisa membumi dan meramaikan kancah musik tanah air.
Advertisement

Tags