Berkat Konser Tulus, Orang Ini Pergoki Kekasihnya Berselingkuh! - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berkat Konser Tulus, Orang Ini Pergoki Kekasihnya Berselingkuh!

Berkat Konser Tulus, Orang Ini Pergoki Kekasihnya Berselingkuh!

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Berkat Konser Pria Ini Ketahui Istrinya Selingkuh ( Source )
Mas Ifan News - Melalui video konser musik yang diunggah di Youtube, seorang pria akhirnya berhasil pergoki kekasihnya berselingkuh.

Kisah ini berawal kala menonton video Youtube acara konser Tulus yang diunggah oleh Kompas TV.

Pria dengan akun bernama Akbar Iss itu membuat komentar yang lucu dan juga mengundang simpati dari para warganet.

JADI TAU KALAU PACARNYA JALAN DENGAN PRIA LAIN


Pada video itu ia berterima kasih kepada Tulus dan juga Kompas TV. lantaran dengan adanya video di Youtube itu ia jadi tau bahwa pacarnya berselingkuh.

" Terima kasih om tulus ... makasiih KOMPAS TV . dengan ada nya konser ini .. Saya jadi tahu di menit 2 : 21 pacar saya jalan sama orang lain ... Saat aku ingin mengajak nya jalan berdua " 

Komentar yang dilengkap dengan tangkapan layar konser Tulus itu pun kemudian diviralkan oleh akun Twitter @txtbocahindie pada hari Sabtu, 14 Maret 2020.

Akbar Iss tidak menjelaskan siapa nama wanita yang ada di antara penonton konser Tulus itu yang menjadi pacarnya atau yang sedang berselingkuh dengan pria lain.

KEJADIANNYA SUDAH 3 TAHUN YANG LALU

Dan akun Twitter @JetVeetLev juga mengunggah tangkapan layar yang sama. Dan dimana @jetveetlev itu mengaku melihat secara langsung konser itu.

Dia mengaku sebagai teman wanita yang disebutkan oleh pacar Akbar. Katanya jika kejadian itu terjadi tiga tahun yang lalu.

TERTANGKAP BASA DI MENIT 2:21

Video yang diunggah pada 8 Juni 2016 itu kini sudah dilihat sebanyak 767.931 viewers. Akan tetapi Akbar Iss baru memberikan komentarnya 3 bulan yang lalu.

Pada video itu Tulus membawakan lagu dengan judul Teman Hidup. Tepat ketika Tulus menyanyikan lirik 'kau milikku ku milikmu kita satukan tuju' di menit 2:21, Akbar Iss melihat kekasihnya itu melihat konser Tulus itu dengan orang lain di barisan para penonton.
Advertisement

Tags