Cara Mudah Untuk Nambah Follower Instagram - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Mudah Untuk Nambah Follower Instagram

Cara Mudah Untuk Nambah Follower Instagram

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
ilustrasi ( Source )
Mas Ifan News - Tentunya nambah follower atau pengikut di media sosial Instagram adalah hal yang diinginkan oleh setiap selebgram atau bahkan buat kalian yang bukan selebgram sekalipun tentu ingin memiliki follower yang banyak.

Jika beli itu mahal maka yang bisa dilakukan mungkin adalah dengan cara berikut ini, lagian kalau beli follower itu justru bakal nggak bagus katanya karena tidak organik.

Maka dari itu lakukanlah cara-cara yang memang harus ditempuh untuk mendapatkan follower yang banyak. Dan berikut ini cara yang bisa kamu lakukan agar follower Instagramu itu bertambah.

JANGAN SETTING MODE INSTAGRAM KE PRIVATE

Mem-private akun Instagram memang bagus untuk menjaga privasi, akan tetapi hal itu akan membuat kamu sulit menambah jumlah follower jika kamu belum terkenal atau belum menjadi artis.

Meskipun kamu menggunakan promosi berbayar sekalipun jika Akun Instagrammu kamu set Privat ya itu bakal membuat kamu sulit mendapatkan follower tentu saja.

LENGKAPI PROFILMU

Langkah paling awal setelah men setting akun agar tidak private, adalah melengkapi profil selengkap mungkin, karena dengan begitu orang mengetahui kenapa mereka harus mengikuti atau memfollow kamu.

Setidaknya untuk nambah teman atau mungkin nambah penggemar.

FOLLOW AKUN TERKENAL

Cara yang paling mudah menambah followers adalah dengan mem-follow akun orang-orang yang memiliki jumlah follower jutaan. Misalnya saja seperti Artis, Selebgram, Youtuber dan masih banyak yang lainnya. Kamu bisa coba mem-follow sampai dengan 1 akun dalam satu waktu.

Cukup follow akun lain yang direkomendasikan Instagram, biasanya setelah kamu memfollow maka kamu bakal melihat notifikasimu dibanjiri oleh followers baru.

POST FOTO SECARA RUTIN 

Jika kamu memiliki instagram dan kamu angin-anginan atau jarang mengunggah foto ya itu namanya MIMPI kalau kamu ingin memiliki jumlah Follower yang banyak.

Karena Follower itu mengikuti kamu karena ingin melihat unggahan terbaru akun Instagrammu setelah mereka memfollow akun kamu.

PERGUNAKAN HASTAG

Setiap mengunggah foto atau video cobalah masukkan hastag yang kreatif dan juga unik pada fotomu, Hastag memiliki kekuatan yang cukup besar untuk menambah jumlah follower, maka dari itu selalu beri hastag unik dalam setiap unggahan foto dan video mu,

Gunakanlah Hastag yang relevan jangan asal-asalan saja, jadi misal kamu mengunggah foto sedang liburan, maka kamu bisa mempergunakan hastag #travel atau #liburan atau yang lainnya.

PROMOSIKAN DI MEDIA SOSIAL LAINNYA

Ini merupakan cara yang juga sangat ampuh untuk dilakukan, kamu juga harus berjuang keras untuk memperkenalkan akun kamu di media sosial yang lainnya.

Misal saja di Facebook, Twitter, dan yang lain-lain. Tentu saja untuk mendapatkan follower yang banyak juga butuh yang namanya kerja keras gaes. jadi jangan berhenti untuk mempromosikan dirimu ekh akun kamu maksudnya.

MANFAATKAN IKLAN INSTAGRAM

Kamu bisa juga beriklan di Instagram, tapi kalau cara yang ini kamu harus memiliki modal, daripada uang yang kamu punya untuk membeli follower yang tidak jelas nanti hasilnya, lebih baik itu uang yang kamu punya buat modal beriklan di Instagram.

Iklankan setiap foto unggahanmu di Instagram, dengan begitu secara tidak langsung kamu bakal melihat pergerakan naiknya jumlah followermu secara mengejutkan.

Itu dia gaes caranya untuk menambahkan jumlah follower, Sebenarnya masih ada banyak salah satunya adalah dengan mengunggah foto-foto dengan hal yang lagi tren, memelihara feed instagram dan lain-lain.
Advertisement

Tags