Hari Ketiga PKM, Walkot Semarang Meminta Masyarakat Agar Lebih Tertib Lagi - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Ketiga PKM, Walkot Semarang Meminta Masyarakat Agar Lebih Tertib Lagi

Hari Ketiga PKM, Walkot Semarang Meminta Masyarakat Agar Lebih Tertib Lagi

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Source
Mas Ifan News - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memantau persiapan hari ke-3 Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Kota Semarang dengan mengelilingi beberapa posko di malam hari. Ia didampingi oleh Kapolrestabes Semarang, Auliansyah Lubis dan Dandim 0733 BS/Sekarang, Zubaedi.

Beberapa titik posko didatangi Wali Kota Semarang yang akrap disapa Hendi itu antara lain Posko Plamongan, Posko Soekarno-Hatta, Posko Kampungkali, Posko Sisemut. Hendi memiliki harapan supaya masyarakat yang masih belum mematahui aturan PKM bisa lebih tertib lagi.

"Menurut dari keterangan rekan-rekan, memang masih ada masyarakat yang berkativitas tidak sesuai dengan ketentuan PKM, akan tetapi itu sebagian kecil saja. Harapan saya diberlakukan PKM pada hari ketiga, masyarakat bisa lebih tertib lagi, sehingga virus ini bisa segera pergi dari Kota Semarang," ujar Hendi

Pada komunikasinya di beberapa petugas penjagaan posko PKM Kota Semarang, Hendi juga ingin diadakan skrining yang lebih ketat. ia bahkan terang-terangan meminta kepada petugas supaya lebih berani dalam meminggirkan kendaraan.

Sementara itu, masuk pada hari ketiga pemberlakuan PKM Di Kota Semarang, ada kemacetan panjang di wilayah perbatasan Semarang seperti di Plamongan dan Mangkang yang dijaga oleh tim gabungan Poks PKM Kota Semarang. Alhasil, ribuan kendaraan dari daerah hinterland Kota Semarang tertahan di perbatasan kota.

Sumber Berita
Advertisement

Tags