Hibur Pasien Corona Dengan Joget India, Tenaga Medis Mendapat Banyak Pujian - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hibur Pasien Corona Dengan Joget India, Tenaga Medis Mendapat Banyak Pujian

Hibur Pasien Corona Dengan Joget India, Tenaga Medis Mendapat Banyak Pujian

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Perawat Menghibur Pasien Corona ( Source )
Mas Ifan News - Tenaga medis menjadi ujung tombak dalam menghadapi pandemi COVID-19. Dedikasi mereka dalam memberikan perawatan untuk pasien corona memang sudah tidak lagi diragukan. Seperti halnya yang dilakukan oleh salah seorang tenaga medis di RSUD Blambangan, Banyuwangi ini. Dirinya menghibur pasien corona dengan bernyanyi dan menarikan lagu India.

Video aksi tenaga medis ini diunggah oleh akun Instagram @rsudblambangan. Pada video itu, seorang tenaga medis yang menggunakan APD lengkap terlihat menyanyikan lagu India yang sedang diputar dengan mempergunakan mikrofon di tangannya.

Tenaga medis itu menghibur dengan mendatangi satu perstau pasien yang ada di dalam ruangan. Hal itu pun disambut dengan begitu antusias kepada para pasien. Tidak hanya bernyanyi saja, bahkan perawat itu juga sudah menghibur semua yang ada dalam ruangan.


View this post on Instagram

A post shared by RSUD Blambangan (@rsudblambangan) on

Dari keterangan akun, ruangan dimana pasien dirawat itu adalah ruang isolasi COVID-19. Ruangan itu juga dilengkapi dengan bermacam fasilitas seperti televisi. Aksi yang dilakukan tenaga medis itu dimaksudkan untuk memberikan perawatan yang luar biasa dan menumbuhkan semangat semua pasien yang ada di ruang isolasi, dengan gembira maka imunitas pasien akan semakin kuat.

Melihat aksi yang dilakukan oleh tenaga medis itu, warganet pun langsung membanjiri video unggahan itu dengan komentar. Rata-rata warganet memberikan komentar yang positif atas hal itu dan ada juga yang mendoakan supaya tenaga medis selalu sehat.
Advertisement

Tags