Ledakan Terjadi Di Gedung 5 Lantai di Rusia, 2 Orang Meninggal - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ledakan Terjadi Di Gedung 5 Lantai di Rusia, 2 Orang Meninggal

Ledakan Terjadi Di Gedung 5 Lantai di Rusia, 2 Orang Meninggal

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Ledakan Di Rusia ( Source )
Mas Ifan News - Ledakan terjadi di sebuah gedung 5 lantai di Kora Orekhovo-Zuyevo, Rusia. Ledakan itu membuat 2 orang tewas dan 6 lainnya luka-luka.

Seperti yang dilansir dari AFP, insiden itu terjadi kala warga sedang melakukan isolasi diri di tengah masa lockdown di hari Sabtu, 4 April 2020 waktu setempat. otoritas Rusia mengkonfirmasi 2 orang tewas tertimbun bangunan gedung.

10 bangunan di area lokasi ledakan sebagian hancur. Semua penghuni bangunan yang hancur sudah dipindahkan ke sekolah-sekolah terdekat.

Gennady Panin, Kepala distrik Kota Orekhovo-Zuyevo, mengucapkan 6 orang sudah ditemukan direruntuhan bangunan. 3 Di antaranya sekarang mendapatkan perawatan intesif dari petugas medis.

Seorang saksi, Alexei Muranov, menceritakan ketika dirinya ada di dekat gedung yang meledak tersebut. Tubuhnya terlembar karena ledakan tersebut.

"Ledakan itu begitu jelas, itu terlihat seperti ledakan mobil, ada sedikit asap," ucap Moranov

Otoritas Rusia mengucapkan sumber ledakan itu terjadi di lantai 3. Petugas kepolisian saat ini masih mencari tau penyebabnya. Dugaan ledakan itu terjadi karena adanya kebocoran gas.

Sumber Berita
Advertisement

Tags