Salut, Tak Punya HP Untuk Sekolah Online, Guru Ini Datangi Anak Didiknya - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Salut, Tak Punya HP Untuk Sekolah Online, Guru Ini Datangi Anak Didiknya

Salut, Tak Punya HP Untuk Sekolah Online, Guru Ini Datangi Anak Didiknya

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Guru Datangi Murid Untuk Belajar Dan Mengajar, Karena Murid Tak Punya HP (Source)
Mas Ifan News - Ketika guru yang lain memberikan tugas sekolah kepada muridnya dengan cara online, tidak dengan guru yang ada di Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat.

Proses belajar mengajar masih tetap dilakukan dengan cara berinteraksi secara langsung, mengajar secara manual dengan cara mendatangi rumah-rumah murid lantaran keterbatasan ponsel.

"Sebagian siswa kami ada yang tidak memiliki paket internet, namun mereka mempunyai HP, sehingga tidak bisa belajar secara daring, sehingga atas inisiatif kami dan juga para guru yang lain untuk datang langsung ke rumah-rumah siswa untuk tetap melakukan proses belajar mengajar," Ucap kepala Sekolah SMK Swasta Aringan Lambalek, Nurhayati

Nurhayati menambahkan, proses belajar mengajar secara manual ini bakal terus dilakukan sampai masa libur sekolah usai.

Seperti yang diketahui, bahwa kegiatan belajar mengajar diperpanjangn sampai pada 2 Mei 2020. Para siswa baru bakal bisa kembali beraktivitas di sekolah nanti pada hari Senin, 4 Mei 2020.

Hal itu dilakukan untuk mengurangi penyebaran dan juga mencegah penyebaran virus yang sekarang sedang melanda dunia itu.

"Jangankah paket Internet HP, beberapa bahkan kadang ada yang tidak memiliki HP, kondisi rumah mereka juga beberapa cukup memprihatinkan," ungkap Nurhayati.
Advertisement

Tags