Suami Dilabrak Karena Mandi Dengan Si Rambut Panjang, Tapi Apa Yang Terjadi Sebenarnya? - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Suami Dilabrak Karena Mandi Dengan Si Rambut Panjang, Tapi Apa Yang Terjadi Sebenarnya?

Suami Dilabrak Karena Mandi Dengan Si Rambut Panjang, Tapi Apa Yang Terjadi Sebenarnya?

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Viral, Video Istri Pergoki Suami mandi Sama Si Rambut Panjang (Source)
Mas Ifan News - Kembali lagi media sosial diwarnai dengan video labrak melabrak, kali ini istri dikejutan dengan aksi suaminya.

Dalam video itu terlihat istri melabrak suami, akan tetapi kali ini aksi itu berakhir benar-benar berbeda, tidak seperti video-video aksi labrak-melabrak yang hits sebelum-sebelumnya.

Dikabarkan bahwa kejadian itu terjadi di Bajoe, Bone, Sulawesi Selatan. Terlihat pada video berdurasi 50 detik yang diunggah oleh akun Facebook bernama Gembel Elit, sang kekasih sedang melewati dermaga dengan sepeda motornya.

Di saat yang bersamaan, wanita dengan baju gamis itu melihat suaminya sedang mandi disana.

Istri pun langsung terlihat marah, karena melihat suaminya mandi bersama dengan seseorang dengan rambut panjang.

Dari kejauhan memang keduanya terlihat begitu mesra. Suaminya merangkul dari belakang dan beberapa kali memainkan rambut panjang seseorang yang ada di depannya.

Sontak saja sang istri termosi gaes, sampai langsung menghampiri sang suami.

"e.eee.ee didapat suaminya selingkuh, ngamuk tuh istrinya, ngamuk," ucap yang merekam video itu.

Tapi rupa-rupanya, ternyata ekh ternyata, setelah semuanya terbongkar Si Rambut panjang pada video itu adalah seorang Pria.

Sontak saja aksi labrak melabrak itu menjadi sebuah candaan, sang istri tetap terlihat marah kepada suaminya meski ia terlihat menahan ketawa dalam video tersebut.

Langsung cek aja gaes videonya nih di bawah :


Yah mungkin ini bisa menjadi pelajaran buat para istri, ketika melihat hal-hal yang belum kalian ketahui dengan benar, lebih baik jangan langsung marah ya. 😅
Advertisement

Tags