Warga Bekasi Ketahuan Ada Yang Nongkrong Di Luar Rumah Siap-Siap Diangkut Polres - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Bekasi Ketahuan Ada Yang Nongkrong Di Luar Rumah Siap-Siap Diangkut Polres

Warga Bekasi Ketahuan Ada Yang Nongkrong Di Luar Rumah Siap-Siap Diangkut Polres

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Tri Adhianto ( Source )
Mas Ifan News - Pemerintah Kota Bekasi membuat sejumlah kebijakan mengenai pencegahan penyebaran virus. Salah satunya yaitu tentang larangan berkumpul di luar rumah.

"Mulai malam hari ini yang nongkrong akan diangkut ke polres," ujar Wakil Wali Kota bekasi Tri Adhianto

Aturan itu berlaku baik untuk siang hari ataupun malam hari. Selain diangkut ke Polres Metro Bekasi Kota, warga yang ketahuan berkumpul-kumpul di luar rumah bakal diisolasi di rumah singgah.

Aturan itu tertuang pada poster Pemkot Bekasi yang sudah tersebar di bermacam-macam grup aplikasi perpesanan. Tri dan juga Kabag Humas Pemkot Bekasi Sayekti Rubiah mengkonfirmasi kebenaran dari poster itu.

Jajaran Pemkot Bekasi dan juga polisi yang menindak para pelajar yang nongkrong di luar rumah. "Bakal diamankan dan juga langsung dikembalikan kepada keluarga di rumah supaya tetap berdiam diri dirumah," lanjutnya.

Sumber Berita
Advertisement

Tags