Wow, Ada Botol Hand Sanitizer Dengan Stiker Bupati Klaten - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wow, Ada Botol Hand Sanitizer Dengan Stiker Bupati Klaten

Wow, Ada Botol Hand Sanitizer Dengan Stiker Bupati Klaten

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Hand Sanitizer berstiker Bupati Klaten Sri Mulyani ( Source )
Mas Ifan News - Foto Hand Sanitizer dengan stiker Bupati Klaten Sri Mulyani mulai ramah di bahas oleh para warganet. Stiker Sri itu terlihat mengenakan seragam dinas yang diduga merupakan botol hand Sanitizer dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Foto pada botol Hand Sanitizer berstiker wajah Sri itu bahkan ikut di-retweet pada akun mantan pimpinan KPK Laode M Syarif (@LaodeMSyarif. Pada postingan itu bertuliskan dengan keterangan foto yang menyayangkan aksi itu.

Jika gambar ini betul:
Ini CONTOH yg mengambil KESEMPATAN KAMPANYE di tengah WABAH COVID-19.
Contoh CONFLICT OF INTEREST akut & bupati TANPA RASA MALU.
BANTUAN @KemensosRI DITEMPELI PHOTO DIRI SENDIRI.

Cuitan Laode itu disertai juga dengan menyebutkan akun Divisi Humas Polri, Ombudsman, KPK Ri, Kemendagri, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dan cuitan itu bahkan sudah mendapatkan lebih dari 399 kali retweet dan disukai lebih dari 533 orang.

Terpisah, Ketua Bawaslu Kabupaten Klaten, Arif Fathurohman mengaku jika ia sudah tau mengenai botol hand sanitizer dengan striker itu. Akan tetapi masih belum melaporkan hal itu ke Bawaslu.

"Berdasarkan hasil pengawasan belum ada dugaan pelanggaran. Tetapi apabila masyarakat bersedia lapor akan tetap kami tindaklanjuti," kata Arif

Arif menyebut foto hand Sanitizer dengan stiker itu memang memenuhi unsur pencitraan diri. Akan tetapi pencitraan itu sebagaimana dalam UU Pilkada sifatnya kumulatif.

"Akan tetapi tidak kumulatif pasalnya pasangan calon wakil bupati juga masih belum ada," terang Arif.

Sementara itu, Bupati Klaten Sri Mulyani ketika dimintai konfirmasi masih belum memberikan tanggapan.


Sumber Berita
Advertisement

Tags