Aksi Gadis Ini Sambut Kesembuhan Kakak Dari COVID-19, Bikin Netizen Ngakak? - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aksi Gadis Ini Sambut Kesembuhan Kakak Dari COVID-19, Bikin Netizen Ngakak?

Aksi Gadis Ini Sambut Kesembuhan Kakak Dari COVID-19, Bikin Netizen Ngakak?

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Video Adik Menyambut Kepulangan Kakak Dari RS Karena Corona ( Source )
Mas Ifan News - Angka pasien yang tertular virus Corona ini masih terus bertambah. Akan tetapi meski begitu, kisah mengenai pasien yang berhasil sembuh dari virus ini juga terus semakin banyak dan banyak kisah-kisah sembuh yang menginspirasi banyak orang.

Kepulangan pasien sembuh dari virus ini biasanya penuh dengan haru dan isak tangis. Selama kurun waktu tertentu tentu saja saudara menunggu dalam perasaan khawatir, dan setelah sembuh perasaan itu berubah menjadi lega dan syukur.

Berbeda dengan orang-orang pada umumnya, hal unik ini dilakukan oleh gadis dari India kala menyambut kepulangan kakanya dari rumah sakit yang sudah pulih dari virus COVID-19.

Tidak haru dan isak tangis, yang ada justru rasa lucu lantaran penyambutan sang adik sangat-sangat unik.

SAMBUTAN ADIK UNTUK KAKAK YANG BARU SEMBUH DARI COVID-19



Jika pada umumnya kepulangan keluarga setelah dari rumah sakit itu disambut dengan isak tangis dan suasana haru. Hal itu justru terlihat berbeda, gadis bernama Saloni Satpute, penduduk Kota Pune, India.

Dimana ia menyambut kakak perempuannya itu penuh dengan suka cita. Sembari memutar lagu dengan judul "Tai Tai Phish" ia terlihat berjoget-joget dengan sangat gembira mengekspresikan rasa syukurnya.

Akibat saking hebohnya sambutan itu, para tetangga pun sampai keluar rumah dan melihat aksi konyol yang dilakukan oleh Saloni Satpute.

DITINGGAL SENDIRI DAN DIKUCILKAN OLEH TETANGGA

Kegembiraan Saloni ini bukan karena tanpa adanya alasan yang kuat. Dlaam beberapa minggu terakhir ini, ia rupanya ditinggalkan sendirian oleh sanak keluarganya lantaran harus menjalani karantina di rumah sakit.

Video Adik Menyambut Kepulangan Kakak Dari RS Karena Corona ( Source )

Awalnya, ayah Saloni melakukan tes dan positif terinfeksi virus dan kemudian melakukan karantina. Akhirnya gadis malang ini pun dirumah sendirian.

Setelah menghabiskan waktu sendirian, akhirnya sang kakak pun pulang karena sudah dinyatakan sembuh dan terbebas dari virus. Maka dari itu, ia pun berjoget penuh dengan suka cinta untuk memberikan pesan kepada tetangga yang selama ini mengucilkan dirinya.

Benar-benar jogetan yang meruntuhkan virus-virus benci ya gaes, dengan gembira akan menambah imunitas dalam tubuh.. Yuk mari terus bergembira ria.
Advertisement

Tags