Kastil Kaca Terbesar Di Dunia Yang Ada Di Musim Hancur Karena Bocah - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kastil Kaca Terbesar Di Dunia Yang Ada Di Musim Hancur Karena Bocah

Kastil Kaca Terbesar Di Dunia Yang Ada Di Musim Hancur Karena Bocah

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Kastil Kaca Terbesar Di Dunia (Source)
Mas Ifan News - Mengasuh anak merupakan tanggung jawab yang tidak mudah, karena Anda akan bertanggung jawab atas tindakan dan konsekuensi anak Anda. seperti halnya kisah yang terjadi di negara China.

Sepasang suami-istri diminta untuk bertanggung jawab atas perbaikan kastil kaca yang sudah hancur lantaran ulah anak mereka. Insiden itu sendiri terjadi di Museum Kaca Shanghai.

Berdasarkan dari pemberitaan Shanghaiist, kastil kaca yang diberi nama Kastil Fantasi itu dibangun berdasarkan Kastil Cinderella. Kastil yang hampir semuanya terbuat dari kaca itu dibuat oleh seniman peniup kaca dari Spanyol, Miguel Arribas selama kurang lebih 500 jam bekerja.

DI UJUNG KASTIL ADA EMAS 24 KARAT

Kastil kaca

Kastil itu kemudian di bawa ke Museum Kaca Shanghai di tahun 2016 dan diperkirakan harganya itu menyentuh sampai 450 ribu yuan atau setara dengan 950 Juta Rupiah. Tidak aneh jika bajet pembuatan yang luar biasa itu menjadikan kastil ini menjadi yang terbesar di dunia. bahkan untuk memperindah di ujung menara di beri emas 24 karat.

HANCUR HANYA KARENA ANAK-ANAK BERLARIAN

Kastil kaca

Kastil Fantasi itu hancur usai 2 anak dikabarkan berlari saling kejar mengejar satu dengan yang lainnya, dan salah satu dari mereka melintasi sabuk penghalang dan menabrak etalase. Itulah yang kemudian membuat kastil jatuh, bagian menara utama pun hancur dan kemudian merusak bagian yang lainnya.

TIDAK BISA DIPERBAIKI

Kastil kaca

Pihak museum berharap Miguel bisa datang ke China dan memperbaiki kastil yang sudah rusak, akan tetapi hal itu tidak bisa dilakukan karena adanya pembatas perjalanan lantaran virus corona. Sementara itu, orangtua anak-anak itu meminta maaf dan berjanji bakal bertanggung jawab atas semuanya dan memperbaikinya.

REAKSI PARA NETIZEN

Kastil kaca

Di sisi lain, beberapa netizen pun menyampaikan rasa heran mereka dengan fakta jika museum itu memberikan ijin kepada anak-anak. Sementara mayoritas benda yang ada di museum itu terbuat dari kaca dan anak-anak kerap kali sulit untuk bersikap tenang.

Gimana menurut kalian gaes!, semoga aja deh Kastil nya bisa dibenahi bagaimanapun caranya. kasian juga sih anak yang menghancurkan secara tidak sengaja kastil kaca itu.
Advertisement

Tags