Wanita Ini Hamil Hanya 1 Jam Terus Melahirkan, Wow Kok Bisa? - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wanita Ini Hamil Hanya 1 Jam Terus Melahirkan, Wow Kok Bisa?

Wanita Ini Hamil Hanya 1 Jam Terus Melahirkan, Wow Kok Bisa?

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Wanita Hamil 1 Jam Dan Melahirkan (Source)
Mas Ifan News - Ada lagi berita mengejutkan yang datang di media sosial, kali ini datang dari akun Instagram @BeritaIndonesia_ dimana di berita itu dikabarkan ada seorang ibu yang hamil hanya dalam waktu 1 jam sudah melahirkan.

Dijelaskan dalam Instagram itu, bahwa wanita itu tinggal di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahing, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Wanita itu melahirkan seorang bayi laki-laki, dan hanya hamil selama 1 Jam lebih, padahal umumnya harusnya wanita mengandung terlebih dahulu selama 9 bulan.

Sampai sekarang kelahiran ini pun masih menjadi misteri, pasalnya sang ibu mengaku sudah lama sekali tidak berhubungan badan dengan suaminya, yaitu sekitar 19 bulan. dan bahkan ibu itu mengaku setiap bulannya masih haid.

Kronologi kelahiran anak yang diberi nama Lingga Cipta Radepa ini adalah sang ibu merasakan tiba-tiba perutnya membesar dan kemudian melahirkan. Kejadian terjadi pada Sabtu malam 18 Juli 2020 pukul 21.30 WIB.

Diketahui bahwa ibu yang melahirkan bayi hanya dalam waktu 1 jam ini bernama Heni Nuraeni berusia 30 tahun, yang mengaku tak merasakan adanya tanda-tanda kehamilan.

Heni dengan suaminya bernama Erik sudah melakukan sebuah komitmen untuk tidak berhubungan badan, karena proses kelahiran anak keduanya secara cesar, sehingga tidak boleh terlebih dahulu memiliki keturunan. Dan keduanya sepakat untuk tidak berhubungan badan lantaran takut hamil lagi.

Heni dan Erik sudah memiliki dua anak sebelumnya, yang pertama berusia 10 tahun dan yang kedua baru berusia 19 bulan. dan kini anak ketiganya baru saja lahir, meski ada tanda-tanda kehamilan seperti perut membesar layaknya wanita hamil pada umumnya.


View this post on Instagram

Hamilnya seorang ibu di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, dalam waktu satu jam lebih dan langsung melahirkan seorang bayi laki-laki, hingga saat ini masih menjadi misteri. Bahkan menurut pengakuan sang ibu, dirinya sudah 19 bulan tidak pernah melakukan hubungan badan dengan suaminya, bahkan setiap bulan masih rutin datang bulan. Misteri lahirnya seorang bayi laki laki yang diberi nama Lingga Cipta Radepa, hingga saat ini masih menjadi perbincangan, karena proses sang ibu mulai hamil hingga melahirkan bayinya hanya dalam hitungan waktu satu jam lebih. Melansir Okezone, peristiwa itu bermula di mana sang ibu perutnya tiba tiba membesar, dan melahirkan bayi laki laki, pada Sabtu malam 18 Juli, sekitar pukul 21.30 WIB. Selama ini sang ibu yang diketahui bernama Heni Nuraeni (30), tidak pernah merasakan adanya tanda tanda kehamilan, karena setiap bulan selalu datang bulan, bahkan saat melahirkanpun sang ibu sedang datang bulan. Bukan hanya itu, menurut pengakuan sang ibu, kepada orang tua dan camat Puspahiang, selama 19 bulan dirinya belum pernah melakukan hibungan badan dengan suaminya Erik (38), yang sehari hari bekerja sebagai buruh di salah satu rumah makan di Kota Tasikmalaya. Heni dan suaminya Erik, tidak pernah melakukan hubungan suami istri setelah melahirkan anak keduanya 19 bulan yang lalu, karena proses kelahiran anak keduanya secara cesar, sehingga mereka tidak boleh memiliki anak terlebih dahulu, dan pasangan ini pun akhirnya sepakat untuk tidak melakukan hubungan badan karena takut kembali hamil. Pasangan ini sudah memiliki anak pertama berumur 10 tahun, dan anak kedua berusia 19 bulan, serta anak ketiganya yang baru saja dilahirkan, meski tanpa ada pertanda hamil atau perut membesar seperti pada umumnya perempuan yang hamil. "Ini merupakan hal yang aneh tapi nyata, karena setelah saya melakukan komunikasi dengan keluarga dan Ibu Heni, bahwa selama 19 bulan ibu Heni dan suaminya tidak pernah melakukan hubungan suami istri," jelas Camat Puspahiang, Zalkap Drasman.
A post shared by Berita Indonesia (@beritaindonesia_) on


"Ini merupakan hal yang aneh tapi nyata, karena setelah saya melakukan komunikasi dengan keluarga dan Ibu Heni, bahwa selama 19 bulan ibu Heni dan suaminya tidak pernah melakukan hubungan suami istri," jelas Camat Puspahiang, Zalkap Drasman.

Gimana tuh gaes?, kira-kira apa ya yang membuat Heni hamil...! Ada yang tau!
Advertisement

Tags