Hanyut Di Sungai Progo, Pencari Ikan Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hanyut Di Sungai Progo, Pencari Ikan Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Hanyut Di Sungai Progo, Pencari Ikan Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Kali Progo (Source)
Mas Ifan News - Usai tiga hari dalam pencarian, tim SAR gabungan akhirnya tubuh Dimas Saputra Arsyad (28), warga Griya Gejawan Indah, Temuwuh Lor 007/051, Balecatur, Gamping, Sleman yang hanyut di Sungai Progo berhasil ditemukan pada Sabtu 8/8/2020 pada pukul 06.15 WIB, ditemukan korban dalam posisi mengapung di permukaan sungai dan masih mengenakan alat setrum ikan yang dibawa ketika kejadian.

Jenazahnya ada tidak jauh dari lokasi kejadian, hanya berjarak kurang lebih sekitar 10 meteran.

Kepala kantor Basarnas Yogyakarta Wahyu Efendi menjelaskan, ketika itu Tim SAR sedang melakukan persiapan untuk melakukan pencarian di hari ketiga. Lantas melihat ada sosok mengapung, "Usai dipastikan, sosok itu bernama Dimas Saputra Arsyad yang hanyut di Sungai Progo sejak hari Kamis 6/8/2020," ucap Wahyu, pada Sabtu 8/8/2020

Petugas SAR kemudian mengevakuasi jasad korban ke darat. Identitas korban juga sudah dipastikan. Jenasah kemudian di bawa ke RSU PKU Gamping dan kemudian diserahkan untuk dimakamkan.

Dari informasi yang didapat Basarnas, korban mengalami musibah hanyut di hari Kamis 6/8/2020 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB ketika sedang mencari ikan di Sungai Progo, Desa Argosari, Sedayu, Bantul. Usai mendapatkan laporan dari salah satu rekan korban pada pukul 09.00 WIB, tim SAR langsung meluncur ke lokasi kejadian.
Advertisement

Tags