Lelaki Terduga Penganiayaan Anak 5 Tahun Itu Diduga bukan Ayah Tiri Tapi Hanya Kekasih Ibu Korban - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lelaki Terduga Penganiayaan Anak 5 Tahun Itu Diduga bukan Ayah Tiri Tapi Hanya Kekasih Ibu Korban

Lelaki Terduga Penganiayaan Anak 5 Tahun Itu Diduga bukan Ayah Tiri Tapi Hanya Kekasih Ibu Korban

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Anak Berusia 5 Tahun Dianiaya Ibu  Kandung & Kekasihnya (Source)
Mas Ifan News - Terduga penganiayaah anak perempuan berusia 5 tahun yang terjadi di Sempit, Kabupaten Kotawaringin Timur (KOTIM) dikabarkan bukan ayah tiri korban. Akan tetapi adalah kekasih dari ibu kandung korban.

"Ibu korban dan lelaki itu masih belum menikah, hanya masih sebagai kekasih dan kerap kumpul dalam satu rumah," ujar Rusmiati, yang merupakan kerabat korban, pada hari Minggu 23 Agustus 2020

Rusmiati menyebutkan, keduanya sudah memiliki hubungan kurang labih 1 tahun terakhir. Tidak ada ikatan pernikahan dari pasangan itu.

Sedang untuk korban berusia 6 tahun. Selama 3 tahun tinggal bersama dengan Rusmiati. Ini karena sang ibu dan kekasihnya itu beberapa melakukan pengianayaan. sehingga Rusmiati pun tidak memperbolehkan anak itu ikut dengan ibunya.

Akan tetapi pada 10 Agustus yang lalu, anak itu diajak oleh ayah tiri korban, yang merupakan suami kedua oleh ibu kandung korban, yang sudah bercerai, untuk beli pakaian di pasar.

Lantaran sudah kerap seperti itu, dan ayah tiri korban itu baik. Sehingga Rusmiati pun memperbolehkan. Akan tetapi saat jalan dengan ayah tirinya itu rupanya bertemu dengan ibu dan kekasihnya.

Sehingga korban pun langsung diambil dan ayah tiri pun tidak bisa berbuat banyak. Karena memang tidak ada ikatan darah kepada anak itu.

Ketika bersama dengan ibunya korban kerap dianiaya. Sampai pada puncak di hari Sabtu 22 Agustus 2020 malam hari, korban dianiaya oleh ibu dan kekasih ibunya itu, yang sampai membuat tangan kirinya patah, dan juga di bagian wajah terdapat luka-luka, di sekujur tubuh pun lebam-lebam.

Saat ini korban sedang melakukan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Sedangkan untuk ibu dan kekasihnya masih dalam pencarian polisi.

Sumber Berita
Advertisement

Tags