Pose Fahrani Menyusui Buah Hati Di Majalah Kanada - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pose Fahrani Menyusui Buah Hati Di Majalah Kanada

Pose Fahrani Menyusui Buah Hati Di Majalah Kanada

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Fahrani Pawaka Empel
Mas Ifan News - Lama tidak terdengar kabarnya, Fahrani Pawaka Empel rupanya saat ini sibuk dengan peran barunya sebagai seorang ibu. Kedekatannya dengan buah hati bahkan berhasil menarik perhatian majalah ibu dan anak dari Kanada, Mother Muse.

Beberapa potret dirinya dan putranya, Matahari Biru menghiasai halaman editorial ke-15 Mother Muse. Dimana salah satunya memperlihatkan Fahrani Menyusui anaknya yang lahir pada 2018 yang lalu.

Pemeran Anjani pada film Radit & Jani itu menggunakan setelan Blazer tanpa blus dalaman ketika menyusui putranya yang duduk di pahanya. wajah keduanya terlihat begitu santai dalam jepretan fotografer Jessica Sidenros.

Pada unggahan yang lain, Fahrani kembali lagi berpose menyusui buah hatinya ketika berbaring di gumuk pasir. ia menggunakan kemeja lengan pendek dengan paduan celana kulot warna cokelat ketika memeluk putranya yang sedang asyik menyusu.

Fahrani Pawaka Empel

"Offering you a glimpse into our souls (Menawarkan sekilas melihat ke dalam jiwa kami)," tulis Fahrani dalam unggahan di Instagram pada 20 Agustus 2020.

Fahrani sendiri saat ini menetap di Berlin, Jerman dengan keluarga kecilnya. Model profesional itu menikah dengan pria tampan bernama Viktor Sloth dan melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Matahari Biru Anzus Pawaka-Sloth di Ubud, Bali, 24 Oktober 2018.

Fahrani sendiri sering mengunggah foto dirinya dengan suami dan anaknya dengan tagar #MatahariBiru.

Rasanya kangen banget ya liat Fahrani main film lagi di Indonesia!
Advertisement

Tags