Viral, Beredar Foto Di Medsos Ibu & Ayah Tiri Disebutkan Aniaya Anak Perempuan Sampai Luka Patah Tulang - Mas Ifan News - Berita Hari Ini Terbaru
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Viral, Beredar Foto Di Medsos Ibu & Ayah Tiri Disebutkan Aniaya Anak Perempuan Sampai Luka Patah Tulang

Viral, Beredar Foto Di Medsos Ibu & Ayah Tiri Disebutkan Aniaya Anak Perempuan Sampai Luka Patah Tulang

Advertisement
Jangan lupa untuk selalu terkoneksi dengan kami dengan Follow IG @MasIfanNews, Fanspage @MasIfanNewsOffical dan juga Subscribe Channel Youtube Mas Ifan News
Ilustrasi (Source)
Mas Ifan News - Beredar foto yang diduga ibu dan juga ayah tiri melakukan penganiayaan kepada anak sampai mengalami luka pada bagian wajah dan tangannya patah.

Foto itu langsung tersebar di media sosial. Dari info yang didapatkan dari Borneonews.co.id, identitas ibu korban berinisial YI sedang untuk ayah tirinya berinisial YT.

Mereka berdua disangka tega melakukan penganiayaan anak. Korban mengaku sudha dianiaya oleh ibu dan juga ayah tirinya.

Puncak dari penganiayaan itu dilakukan pada hari Sabtu, 22 Agustus 2020 malam hari. Ketika itu korban meminta diantar untuk buang air kecil. Akan tetapi bukannya diantar, justru gadis kecil itu dianiaya.

Anak perempuan itu ditampar di bagian wajahnya beberapa kali sampai mengalami luka memar.

"Dari pengakuan korban, dia dianiaya ketika minta tolong agar diantarkan buang air kecil," ucap Sri Hartani, seorang warga yang mendapati anak kecil itu.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan mencari ibu kandung dan laki-laki yang menjadi kekasih ibu korban.

Sumber Berita
Advertisement

Tags